Hasil Akhir Peru vs Kolombia: Skor 0-0, Adu Pinalti 2-4

Posted By Mas Poer at Friday, 17 June 2016 | 22:09:00

Hasil pertandingan 8 besar Copa America 2016: Peru vs Kolombia, Skor akhir 0-0 dilanjutkan adu pinalti (2-4).

SepakBolaKu,- Timnas Kolombia resmi lolos ke semifinalCopa America 2016 Centenario setelah menumbangkan Timnas Peru lewat Adu Pinalti pada sabtu 18 juni 2016 di stadion MetLife Stadium, East Rutherford, New Jersey. Skor akhir 0-0 dilanjutkan ke adu pinalti dengan Skor 2-4 untuk kemangan Kolombia.

Sampai 90 menit pertandingan tidak ada Gol yang tercipta yang kemudian dilanjutkan ke adu Pinalti, Kekalahan Peru tak hasil karena Gagalnya 2 algojo mereka yaitu Miguel Trauco dan Christian Cueva, Dengan tidak lolosnya Peru ke semifinal, mungkin saja ini hukuman atas Gol kontroversial saat mengalahkan brazil pada pertadingan sebelumnya.

Dibabak pertama jalananya pertandingan cukup membosankan, dikarenakan peru bermain cukup buruk dengan beberapa kali melakukan bentrok Fisik dan dibabak pertama saja Peru sudah melakukan 19 kali pelanggaran terhadap pemain Kolombia, tidak banyak peluang yang membahayakan dari kedua tim selama babak pertama.

Hanya saja pada menit ke-21 kolombia membuat peluang yang sangat membahayakan lewat James Rodriguez yang melakukan akselerasi yang diakhiri dengan tenangan ke gawang, tendanganya tersebut membentur tiang dalam Peru yang akhirnya bola kembali memantul keluar. James langsung merayakan tembakanya yang dikiranya telah masuk itu.

Memasuki babak kedua permainan masih berjalan dengan tempo sedang, serta tidak banyak peluang dari kedua Tim, namun pada menit-menit akhir menjelang pertandingan berakhir, peru hampir saja membuat skor berubah, Bermula dari tendangan pojok bola berhasil ditanduk oleh Christian Ramos namun karena aksi luar bisa david Ospina, Golpun tidak terjadi. Dan sampai 2 kali 45 menit pertandingan skor masih, 0-0.

Kerana selama 90 menit pertandingan tidak terjadi Gol, maka pertandingan harus dilanjutkan ke Adu Pinalti, James Rodriguz menjadi penendang pertama tembakanya berhasil dengan mulus masuk kegawang Gallese, yang kemudian disamakan oleh Raul Rudiaz. pada adu pinalti ini dua pemain peru gagal memasukan bola yaitu Miguel Trauco dan Christian Cueva, Trauco tidak mampu memasukkan bola karena di blok oleh kaki ospina, sedangkan Cueva gagal menipu Ospina karena tendanganya melambung diatas gawang. Dan semua algojo dari Kolombia berhasil memasukkan Gol ke gawang dari Gaselle.

Skor akhirpun menjadi 2-4 untuk kemenangan Kolombia, kemenagan ini pun membawa James Rogriguez melenggang ke Semifinal, dan untuk calon lawan mereka di semidinal akan menunggu pemenang dari Meksiko vs Chile pada akhir pekan mendatang.

Susunan Pemain Kedua Tim

Peru: Gallese, Corzo, Ramos, Rodriguez, Trauco, Tapia, Vilchez, Polo (diganti Benavente 81), Cueva, Flores (diganti Ruidiaz 77), Guerrero.

Kolombia: Ospina, Arias, C. Zapata, Murillo, Diaz, Sanchez, Torres (diganti S. Perez 80), Cuadrado, James, Cardona (diganti Dayro Moreno 76), Bacca.

Adu Pinalti

Peru:
Raul Ruidiaz (masuk)
Renato Tapia (masuk)
Miguel Trauco (gagal, diblok Ospina)
Christian Cueva (gagal, melambung)

Kolombia: 
James Rodriguez (masuk)
Juan Cuadrado (masuk)
Dayro Moreno (masuk)
Sebastian Perez (masuk)

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Blog, Updated at: 22:09:00

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.