Hasil Copa America 2016: Meksiko vs Venezuela, Skor 1-1

Posted By Mas Poer at Tuesday, 14 June 2016 | 07:25:00

Hasil Pertandingan terakhir fase Group C antara Meksiko melawan Venezuela, Skor akhir 1-1.

SepakBolaKu,- Timnas Meksiko berhasil memuncaki klasemen Grup C setelah bermain imbang dengan Timnas Venezuela pada Selasa 14 juni 2016.  Meksiko mengoleksi 7 poin dari 3 kali bertanding sama dengan Venezuela yang menempati posisi kedua.

Sebenarnya kedua Tim tersebut sudah lolos walaupun kalah sekalipun, karena pada dua laga sebelumnya mereka berhasil mendapatkan nilai maksimal saat melawan Uruguay dan Jamaika. Namun pertandingan ini menentukan siapa yang menjuarai Grup C serta menghindari pertemuan dengan Timnas Argentina. dan untuk mempucaki klasemen Grup C meksiko hanya membutuhkan hasil imbang, sedangkan Venezuela harus membutuhkan kemenangan.

Pada pertandingan di babak pertama tempo permainan cukup tinggi, alhasil pada menit ke-10 meksiko dikejutkan dengan Gol cepat dari Venezuela Lewat tendangan spektakuler yang di lakukan oleh Jose Velazquez, Bermula dari Bola mati yang kemudian di sundul oleh santos menuju kotak pinalti, dengan sigap Jose Velazquez langsung melakukan tentangan Gunting ketiang dekat yang tidak mampu di jangkau oleh Jose Corona. ini merupakan debut Jose Velazquez di Copa America dengan mencetak GOL indah.

Delapan menit berselang Juan Carlos Osorio menarik keluar Aquino dan menggantikanya dengan Corona, alhasil daya gedor meksiko semakin meningkat sejak masuknya Corona dan beberapa kali menciptakan peluang meskipun Venezuela hampir membuat gol lewat Del Valle namun sayang tendanganya masih melebar. Sebenarnya meksiko bisa saja mendapatkan tendangan pinalti dikarenakan pemain venezuela handsball di kotak terlarang namun sayang kejadian tersebut Luput dari pengamatan wasit. dan Skor 1-0 masih bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua meksiko tidak mengendurkan serangan, beberapa kali sepakan mengancam gawang dari Dani hernandes namun sampai setengah pertandingan babak kedua berjalan skor masih 1-0. Akhinya pada menit ke-80 meksiko berhasil menyarangkan bola ke gawang hernandes lewat aksi individual dari Jose Corona yang melakukan aksi yang luar biasa dengan melewati beberapa pemain yang akhirnya menendang bola ke sudut kanan gawang Venezuela yang tidak mampu di jangkau oleh Hernandes. Dan sampai babak kedua berkhir skor imbang masih menjadi penutup babak kedua.

Dengan hasil imbang Ini, membuat meksiko menjadi juara Grup D dengan point 7, yang sama dengan Venezuela namunkalah dalam produktifitas Gol. sedangkan Uruguay dan Jamaika sudah tidak lolos sejak 2 laga sebelumnya mengalami kekelahan.

Susunan Pemain Meksiko

Pemain: Jose Corona, Paul Aguilar, Diego Reyes, Hector Moreno, Jorge Torres (diganti Miguel Layun '46'), Jesus Molina (diganti Javier Hernandez '68'), Hector Herrera, Andres Guardado, Javier Aquino (diganti Jesus Corona '18'), Hirving Lozano, Oribe Peralta

Susunan Pemain Venezuela

Pemain: Dani Hernandez, Alexander Gonzalez, Wilker Angel, Jose Velazquez, Rolf Feltscher, Tomas Rincon, Luis Seijas, Alejandro Guerra (diganti Romulo Otero '83'), Adalberto Penaranda, Yonathan Del Valle (di ganti Josef Martinez '65′), Christian Santos (diganti Salomon Rondon '78')

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Blog, Updated at: 07:25:00

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.