Hasil Pertandingan Portugal vs Islandia, Skor akhir 1-1

Posted By Mas Poer at Tuesday, 14 June 2016 | 22:29:00

Hasil Pertandingan kedua Grup F Portugal vs Islandia di Piala Eropa EURO 2016 Prancis, Skor Akhir 1-1 (Imbang).

SepakBolaKu,- Timnas Portugal mengawali Laga EURO 2016 Prancis dengan hasil yang kurang memuaskan dengan hanya bermain imbang saat melawan timnas Islandia pada rabu, 15 Juni 2016 Pukul,- 02.00 WIB.

Pertandingan Portugal vs Islandia berlangsung cukup menarik, Kedua tim saling silih berganti melakukan serangan. Walaupun islandia berstatus kuda hitam, Namun Islandia tidak cuman bermain bertahan melainkan sering melakukan serangan ke pertahanan Portugal. Sang kapten atau Mega bintang Christiano Ronaldo tidak berhasil mencetak Gol justru Nani yang berhasil mencetak Gol untuk Portugal sebelum di balas oleh Birkir Bjarnason.

Pada Laga tersebut dibabak pertama timnas Portugal dikejutkan dengan serangan balik cepat pada menit ke-4 melalui Gylfi Sigurdsson, namun sayang tendanganya masih bisa diamankan oleh Patricio. Setelah serangan tersebut Timnas Portugal mulai menemukan ritme permainan, hasilnya Portugal mendapat peluang emas lewat Luis Nani, Berawal dari umpan Christiano Ronaldo kedalam kotak pinalti, Luis nani yang tidak terkawal berhasil menyundul bola ke gawang, namun sayang, bola masih bisa di amankan Halldorsson  dengan menggunakan bantuan kaki.

Setelah beberapa kali mengempur pertahanan Islandia Timnas portugal berhasil mencetak Gol pada menit ke-31, berawal dari kerjasama apik dari Vieirinha dan Gomes, yang akhirnya mampu menerobos pertahanan Islandia, kemudian Gomes mengirimkan umpan silang ke kotak pinalti yang langsung di ceploskan  oleh Luis Nani yang berdiri tidak terkawal. Skor 1-0 masih bertahan sampai turun minum.

Setelah turun minum, portugal mendapat peluang emas lewat Christiano Ronaldo setelah beberapa menit setelah Kick off. Namun sayang tendangan Volly yang dilakukan Ronaldho masih melenceng tipis disamping gawang. Setelah itu portugal mulai menggempur bertahanan dari islandia. Namun tidak bermain bertahan malah islandia cukup agresif melakukan serangan, alhasil pada menit ke50 Islandia berhasil menyamakan skor menjadi 1-1, bermula dari Gudmundsson yang mengirimkan umpan dari sisi kiri ke kotak pinalti yang kemudian tidak mampu di halau oleh barisan bertahanan portugal, Bjarnason  yang berdiri bebas dengan mudahnya menyarangkan Bola ke gawang Patricio.

Dengan terciptanya Gol balasan dari Islandia membuat portugal meningkatkan itensitas serangan, Islandia pun tidak menggapinya dengan terus bertahan malainkan sesekali melakukan serangan serangan balik. Kedua Tim bermain saling serang namun portugal masih mendominasi permainan, portugal mendapat peluang lewat tandukan Luis nani yang masih melenceng tipis disisi kanan gawang pda menit ke-72. serta peluang pemain pengganti Quaresma pade menit ke-79 yang masih bisa di halau oleh kiper islandia. dan sundulan Ronaldho pada menit ke 86 yang masih mengarah tepat ke kiper.

Sampai Babak kedua berakhir skor masih bertahan 1-1, dengan hasil ini membuat Christiano dan kawan-kawan harus bertahab di posisi ketiga dengan point 1, sama dengan dengan islandia di posisi kedua, sedangkan di peringkat pertama di isi oleh Hungaria yang berhasil mengalahkan Austia 2-0 pada laga sebelumnya.

Susunan pemain Portugal

Pemain: Patricio, Pepe, Vieirinha, Guerreiro, Ricardo Carvalho, Danilo, Gomes (diganti Eder 84'), Mario (diganti Quaresma 76'), Moutinho (diganti Sanches 71'), Nani, Ronaldo.

Susunan Pemain Islandia

Pemain: Halldorsson, Ragnar Sigurdsson, Saevarsson, Arnason, Skulason, Gunnarsson, Gudmundsson (diganti Bjarnason 90'), Birkir Bjarnason, Gylfi Sigurdsson, Bodvarsson, Sigthorsson (diganti Finnbogason 81').

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Blog, Updated at: 22:29:00

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.