Pemain Lapis Dua Argentina Pecundangi Bolivia 3-0

Posted By Mas Poer at Wednesday, 15 June 2016 | 06:55:00

Hasil pertandingan Copa amerika fase Grup terakhir antara Argentina vs Bolivia, Skor akhir 3-0 untuk kemenangan argentina.

SepakBolaKu,- Timnas argentina yang sebelumnya sudah dipastikan lolos ke perempat final, memainkan pemain lapis kedua saat menghadapi timnas bolivia pada pertandingan terakhir fase Grup D pada 15 juni 2016 di stadion Centurylink Field.

Argentina kembali mengulang kemenangan besar yang sebelumnya berhasil menekuk panama 5-0 pada pekan ke-2 fase Grup Copa america centenario. kini kembali berhasil memecundangi Timnas Bolivia pada pertandingan terakhir fase Group. walaupun memainkan para pemain lapis kedua anak asuhan gerardo Martino sukses mendapatkan nilai sempurna di Grup D.

Di awal babak pertama Argentina sudah mengurung pertahanan Bolivia, alhasil baru menit ke-13 Argentina sudah memimpin 1-0 lewat tendangan Bebas Erik Lamela, dimana Carlos lempe tidak dapat menjangkau bola karena tendangan Erik Lamela membelok arah setelah mengenai didinding bertahanan Bolivia. Walaupun bolivia bermain bertahan dengan menggunakan 5 pemain belakang, dua menit berselang argentina berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat serangan cepat dari sisi kiri pertahanan Bolivia yang kosong, yang kemudian dimanfaatkan oleh timnas argentina dengan sepakan umpan silang menuju kotak pinalti, disana terdapat higuain yang berhasil menyundul bola, namun sayang sundulanya masih bisa dimentahkan oleh carlos lempe. kemudian bola rebound langsung disambar oleh Ezequiel Lavezzi yang diakhiri tendangan manis ke gawang Bolivia.

Walaupun sudah unggul 2-0 argentina masih gencar melakukan penyerangan ke pertahanan Bolivia. Bolivia hanya bisa bermain bertahan dan melihat para pemain argentina memainkan Bola. Argentina tidak terlalu tergesa-gesa dalam melakukan penyerangan ke kotak pinalti, sesekali mendapat rungan kosong Argentina langsung membuat peluang yang membahayakan pertahanan bolivia. taktik ini sangat efektif, alhasil argentina kembali lagi menambah Gol pada menit ke-33 Lewat pemain debutan Victor Cuesta yang berhasil memaksimalkan umpan silang Lavezzi dengan tendangan ke arah gawang. Skor pun berubah menjadi 3-0 yang bertahan sampai turun minum.

Memasuki babk kedua Argentina tidak sedikitpun mengendurkan serangan serta menambah daya serang dengan memasukkan mega bintang Leonel messi dan Lucas Biglia, Dengan masuknya Lionel Messi membuat argentina semakin menguasai permainan dan laju bola sering tersentral ke Lionel messi, Namun karena Bolivia bermain lebih bertahan membuat Lionel messi dan kawan-kawan sedikit kesulitan untuk membongkar pertahanan Bolivia.

Pelatih Bolivia Baldivieso juga melakukan pergantian dengan menarik keluar Juan Carlos Arce dan menggantikanya dengan Cristhian Machado, namun pergantian ini tidak menghasilkan banyak pengaruh bagi bolivia untuk keluar dari tekanan. dan sampai wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir, Skor akhir masih 3-0, untuk kemenangan Argentina.

Hasil ini membuat Lionel messi memuncaki Klasemen Grup D dengan nila sempurna tanpa kekelahan, Argentina mengoleksi 9 Point dari 3 laga yang diakoni tanpa mengalami kekalahan sekalipun, Pada perempat final Argentina akan menghadapi Venezuela yang berada di Runner Up Grup C pada Minggu, 19 Juni 2016 Pukul,- 06.00 WIB.

Susunan Pemain Argentina

Pemain: Romero, Funes Mori, Roncaglia, Otamendi (diganti Maidana 75'), Cuesta, Erik Lamela, Kranevitter, Banega (diganti Biglia 46'), Lavezzi, Higuain (diganti Messi 46'), Aguero.

Susunan Pemain Bolivia

Pemain: Lampe, Gutierrez, Saavedra, Zenteno, Cabrera, Arce (diganti Machado 46'), Smedberg, Azogue, Campos, Duk (diganti Ibanez 24'), Melean.

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Blog, Updated at: 06:55:00

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.